Wednesday, April 25, 2012

Dengan berat hati, demi kebaikan dan kebahagiaannya..kulepaskan juga akhrnya. Mga ia terlepas dr cengkraman hinaku dan dpti cahaya, dpti khdpan yg selalu ia agung2 dan ia dambakan dpti kebhgianya. I will go back to pure my life..fly like a bird..
·
  • 3 people like this.

    • Diaz Hearts lo salah bung! salah besar!
      19 hours ago ·
    • Zoore Adam Bung? I dont know who U are. Anda berani menyalahkan?thx kritik dan saran guna perbaikan. Sy salah, Thx Mas bro.. U never know all bout us. Lanjutkan Mas bro! Sy yakin anda pya kbhgian bwt nina..bye!
      19 hours ago ·

cinta itu indah kalo kamu pertahankan

Samlekommm... Nin..Maafin ya atas segala yg ku tulis akhir2 ini..aku terbawa emosi...aku sadar dah masuk lagi kehidupan km (MAYA) dan buat km galau...pdhl tadina cm mo nyampein selamat doank.. Maafin ya Nenk. gk koq gkd yg pantas saya utarakan biarkan saya telan semuanya,dan sy gk anggap km ngomongin apapun ttg saya atau crime saya, diungkapin juga hya kan menghalangi kebhagiaan km ajha...Maafin ya skli lagi. sy gk mau ada setitikpun yg halangi kebhgiaan km ucapan atau perilaku. krn sy sadar ucapan dan perilaku saya hya bkin km sedih, dan apapun yg pernah sy berikan tolong di buang sberppun berharganya drku bwt km..:( ( dan aku lupa kl memory yg 1gb itu punya mamih) tp gpp sy mohon buang semua krn smw hya kan halangi kebhgiaanmu yg tak pernah sy punyai dan tak pnh km dapeti dr sy.sekl lg Met berbhgia dan ku serahkan juga kalimatmu " walau tak ditakdirkan bersama kamu (adam), aku tak akan sama siapa2" kpdmu lg, km yg punya kehdupan dan ku doakn smg lancar dan sukses. buatku gampang koq ganti2 status, besok single, berpacaran atau menikh, besok relationship sama si dewi, si rini si Nelli atau yang lainnya juga gmpng toh itu hanya rekayasa doank biar gk terlalu terlihat jomblo ajha :) hehehe. jd jgn khawatirkn aku. ku jalani hidupku sprti yg km tahu, merawat dan meriksa org2 sakit, mga mereka bisa pedulikn aku juga. Maafin dan makasih yaaa... Samlekoommm. Xoxo..
·
アダム ニーナ ngaku juga ??? hahhahaha !!! insya ALLAH saya masih setia sama janji saya adam!!! masih setia sampai sekarang ... satu janji yang ngga akan saya lepas ... ya kan Diaz Hearts???? ato Raditya James???? :D .. i've already told both of u!!! Watashi ga anata ni itta... Watashi no ai wa machigatte wa nakatta!!!! alhamdullilah!!!3 minutes ago ·

Tuesday, April 24, 2012

Zoore Adam Jd makin jelas sesuai yg km bilang qt udh gkd apa2 lg. Dan mulai besok atw malam qu gk mw org lain termsk km ngerasain betapa hancurnya dan sakitnya aku.. Krn slm da cinta dihati siapapun,akn mrsakn.22 hours ago ·  



  Dan mulai besok atw malam qu gk mw org lain termsk km ngerasain betapa hancurnya dan sakitnya aku.


patut digaris bawahi kata" diatas ... ... dia hancur??? dia sakit??? setelah apa yang dia lakuin sama gua????? WHAT THE HELL???

what ur love like to me be'

makasih doanya..I love u nina.... ♥
· · November 30, 2011 at 11:10pm near Jakarta

what ur love like to me be'

Bebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh manis kan rambutannya.... aku cerita ma mbak ida kl bebeh seneng bget rambutan,,, hihi aa beliin buat bebeh,,tadi dijalannn trsu di titip bang Meckoy..buat bebeh ..
· · November 11, 2011 at 8:05pm near Jakarta

my love to you

im fallin love again .. xixixixiixixixix :D

www.youtube.com
Trace & Sungha http://www.sunghajung.com/ played 'Canon' at the Trace Bundy's Concert in Seoul.

what ur love like to me be'

katanya mo epund.. :(
· · September 14, 2011 at 3:40am near Jakarta


    • アダム ニーナ kan udah di epund ampe asola .. masih nanya juga .. jiakakakakkakaka
      September 14, 2011 at 12:59pm · · 1

    • Zoore Adam agyyyyyyyyyyyyyy,,,plizzzz :(( angeeeeennnn angeeeeeeeeeeeettt
      September 15, 2011 at 3:04am ·

    • アダム ニーナ kalo anget angeeeetttt minum tuh teh anget jiakakakakakakakakakakak
      September 15, 2011 at 1:43pm ·

what ur love like to me

Janganlah tunggu org lain ingatkan kita tuk balas kebaikan..lakukan semua dr hati awali pembenahan diri..menjauhlah dr org2 yg sdikitpun gkd kbaikan utk kita. Hidup sendiri dgn Tafakur dan mbaca diri adli lbh baik jgn tggu pnilaian jelek gara2 pergaulaan.
· · 5 hours ago via mobile on Telkomsel ·
ooowh iya..lupa,,,, SELAMAT Ya bu.. Semoga kamu bisa berubah lebih baik dengannya...:) semoga km bisa lebih tulus untuknya, semoga km bs lebih jujur untuknya dan semoga km selalu setia untuknya...dan km bs selalu jaga hati, jaga badan dan jaga cinta untuknya...dan smg bisa mendapatkn kebahagiaan yg tidak pernah saya punya dan tidak pernah km rasakan...dan kalian akn sangat bahagia,,,krn saya sang mantan tidak akan terbukti ada diantara kalian..... ;)) SElamat ya Bu,,,,! Xoxoxoxoxo
·
  • アダム ニーナ hahahaha ... TAU APA ANDA!!!!! but anyway .. makasih ... @Diaz Hearts ... tuh ada yang bilang selamat .. dan gw hanya bisa ketawa lek ... ni orang ngga ada puas"nya nyakitin gue ...
  • Zoore Adam Bilang selamat bu di atas tuh, bilang selamat...hahaha! Smp kapan nyakitin pw terus nin... Yg sy tau anda udh punya pendamping hidup lagi just it.. And it enough! Bye...
  • アダム ニーナ ya ya ya ... terserah mau ngmong apa .. kalo ngga tau itu nanya .. bukan ng judge!!
  • Zoore Adam Nanya apa bu..haha..! Emang ada yg perlu ditanya??? Gk kan penaaaah ada jawaban andai saya nanya.. Sy cm bilang selamat buuu....! Selamat ya mga semua sesuuuuuuuuai apa yg kehidupan kamu mauu!
  • Zoore Adam Gk ada kan? Pgen ditanya apa emang? Segitu udh jelas nya, ya gaak..
    23 hours ago ·
  • アダム ニーナ iya jelas menurut kamu yang selalu anggap diri kamu paling benar!
    23 hours ago ·
  • Zoore Adam Alhmdulillah km akuin kan, aku yg selalu benar? Tepatnya hati km yg tau aku benar! Jd benar kan knp sy ngewall diatas bkn sok tw atw perlu nanya dulu..knp disuruh nanya..huh diyasar...! Enough lah..
    22 hours ago ·
  • Zoore Adam Jd makin jelas sesuai yg km bilang qt udh gkd apa2 lg. Dan mulai besok atw malam qu gk mw org lain termsk km ngerasain betapa hancurnya dan sakitnya aku.. Krn slm da cinta dihati siapapun,akn mrsakn.
    22 hours ago ·
  • アダム ニーナ hahahahhaa ... cinta??? kamu punya cinta??? kamu hancur dan sakit aku jadian sama diaz???? HA HA HA apa kabar sama latifa zoore???? dia sapa???? hahahhahaha ... yang hancur itu siapa???

Friday, April 13, 2012

Last Child ft. Giselle - Seluruh Nafas Ini #OBTE (OFFICIAL VIDEO)

Nikita Willy - Maafkan

suara hati seorang kekasih

PeLeNgKaP HiDuPkU - eReN FeAt RoMi

pelampiasan cintamu

Aku tak menyangka jadi begini di hatimu tak hanya satu
Teganya kau membagi cintaku dengannya yang pernah memilikimu
Mengapa tak kau katakan sebenarnya yang kau rasakan
Tolong jangan jadikan diriku sebagai pelampiasan cintamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasihmu
Bila hatimu masih menyimpan cinta untuknya
Tak tahu apa artinya cinta bagiku ini menyakitkan
Setelah kau jadikan diriku sebagai pelampiasan cintamu
Reff:
Lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasihmu
Bila hatimu masih menyimpan cinta untuknya
Mungkin bila nanti ku pergi jangan harap ku kan kembali
Hingga kau menyadari ku benar mencintaimu
Repeat reff
(lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasihmu)
Bila ternyata hatimu menyimpan cinta untuknya

BUTTERFLY - Pelampiasan Cintamu

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150366055751733



Bidadariku Kiriman-Nya

by Zoore Adam on Wednesday, November 16, 2011 at 9:39am ·
Apa kabar Kekasih hatiku? Hope u well and do take care... Allah selalu bersama kita Sayangku... Masihkah menungguku...?  Hm... menunggu, menanti atau whatever-lah anu lainna dengan itu kata orang membosankan. Apa iyaah?! Menunggu... Hanya sedikit orang yang menganggapnya sebagai hal yang 'istimewa' Dan bagiku, menunggu adalah hal istimewa Karena banyak manfaat yang bisa dikerjakan dan yang diperoleh dari menunggu ..sok we atuhhh…
Wahai bidadari pagiku... Di mana pun engkau sekarang, janganlah gundah, janganlah gelisah. Telah kulihat wajahmu dan aku mengerti, betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku di dalam hari-harimu Percayalah padaku aku pun rindu akan hadirmu Aku akan datang, tapi mungkin tidak sekarang Karena jalan ini masih panjang Banyak hal yang menghadang Hatiku pun melagu dalam nada angan Seolah sedetik tiada tersisakan Resah hati tak mampu kuhindarkan Tentang sekelebat bayang, tentang sepenggal masa depan Karang asaku tiada 'kan terkikis dari panjang jalan perjuangan, hanya karena sebuah kegelisahan Lebih baik mempersiapkan diri sebelum mengambil keputusan Keputusan besar untuk datang kepadamu
Wahai cintaku Jangan kau menangis atuhh, jangan pula bersedih, hapus keraguan di dalam hatimu. Percayalah pada-Nya, Yang Maha Pemberi Cinta, bahwa ini hanya likuan hidup yang pasti berakhir. Yakinlah...saat itu pasti 'kan tiba Tak usah kau risau karena makin memudarnya kecantikanmu Karena kecantikan hati dan iman yang dicari. Tak usah kau resah karena makin hilangnya aura keindahan luarmu Karena aura keimananlah yang utama Itulah auramu yang memancarkan cahaya syurga, merasuk dan menembus relung jiwa  Wahai perhiasan terindah...
Hidupmu jangan kau pertaruhkan, hanya karena kau lelah menunggu. Apalagi hanya demi sebuah pernikahan. Karena pernikahan tak dibangun dalam sesaat, tapi ia bisa hancur dalam sedetik. Seperti Kota Iraq yang dibangun berpuluh tahun, tapi bisa hancur dalam waktu sekian hari.  Kayak aceh yang kena tsunami geuning kamari…
Wahai pelita jiwaku Jangan pernah merasa, hidup ini tak adil. Kita tak akan pernah bisa mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup Pasrahkan inginmu sedalam qalbu, pada tahajjud malammu. Bariskan harapmu sepenuh rindumu, pada istikharah di shalat malammu. Pulanglah pada-Nya, ke dalam pelukan-Nya Jika memang kau tak sempat bertemu diriku, sungguh...itu karena dirimu begitu mulia, begitu suci Dan kau terpilih menjadi Ainul Mardhiyah di jannah-Nya.
 Kekasihku, Skenario Allah adalah skenario terbaik Dan itu pula yang telah Ia skenariokan untuk kita Karena Ia sedang mempersiapkan kita untuk lebih matang, merenda hari esok seperti yang kita harapkan nantinya Untuk membangun kembali peradaban ideal seperti cita kita  Sayangku... Ku tahu kau merinduiku, bersabarlah saat indah 'kan menjelang jua Saat kita akan disatukan dalam ikatan indah pernikahan
Apa kabarkah kau disana? Lelahkah kau menungguku berkelana? Lelahkah menungguku kau disana? Bisa bertahankah kau disana? Tetap bertahanlah kau disana... Aku akan segera datang, sambutlah dengan senyum manismu Bila waktu itu telah tiba, kenakanlah mahkota itu, kenakanlah gaun indah itu... Masih banyak yang harus kucari, 'tuk bahagiakan hidup kita nanti...  Kekasih... Malam ini terasa panjang dengan air mata yang mengalir Hatiku terasa kelu dengan derita yang mendera, kutahan derita malam ini sambil menghitung bintang Cinta membuat hati terasa terpotong-potong Jika di sana ada bintang yang menghilang, mataku berpendar mencari bintang yang datang Kalau memang kau pilihkan aku, tunggu sampai aku datang ya sayang...
Ku awali hariku dengan tasbih, tahmid dan shalawat Dan mendo'akanmu agar kau selalu sehat, bahagia, dan mendapat yang terbaik dari-Nya Aku tak pernah berharap, kau 'kan merindukan keberadaanku yang menyedihkan ini Hanya dengan rasa rinduku padamu, kupertahankan hidup Maka hanya dengan mengikuti jejak-jejak hatimu, ada arti kutelusuri hidup ini Mungkin kau tak pernah sadar betapa mudahnya kau 'tuk dikagumi Akulah orang yang 'kan selalu mengagumi, mengawasi, menjaga dan mencintaimu  .
Duhai Permata hatiku... Saat ini ku hanya bisa mengagumimu, hanya bisa merindukanmu Dan tetaplah berharap, terus berharap Berharap aku 'kan segera datang Jangan pernah berhenti berharap, Karena harapan-harapanlah yang membuat kita tetap hidup
Bila kau jadi istriku kelak, jangan pernah berhenti memilikiku dan mencintaiku hingga ujung waktu Tunjukkan padaku kau 'kan selalu mencintaiku Hanya engkau yang aku harap Telah lama kuharap hadirmu di sini Meski sulit, harus kudapatkan Jika tidak kudapat di dunia... 'kan kukejar sang Ainul Mardhiyah yang menanti di surga  Kurangkai sebuah tulisan sederhana ini, untuk dirimu yang selalu bijaksana Aku goreskan syair sederhana ini, untuk dirimu yang selalu mempesona Memahamiku dan mencintaiku apa adanya Semoga Allah kekalkan nikmat ini bagiku dan bagimu Semoga...
Kau terindah di antara bunga yang paling indah Kau teranggun di antara dewi yang paling anggun Kau berikan tanda penuh arti yang tak bisa aku mengerti Kau bentangkan jalan penuh duri yang sulit aku lewati. Begitu indah kau tercipta bagi Adam Begitu anggun kau terlahir sebagai Hawa. Kau terindah yang pernah kukagumi Kau teranggun yang pernah kutemui .
Ya Allah... ringankanlah kerinduan yang mendera kupanjatkan sepotong doa setiap waktu, karena keinginan yang menyeruak di dalam diriku.
Ya Allah... ampuni segala kekhilafan hamba yang hina ini ringankan langkah kami beri kami kekuatan dan kemampuan tuk melengkapkan setengah dien ini, mengikuti sunnah RasulMu jangan biarkan hati-hati kami terus berkelana tak perpenghujung yang hanya sia-sia dengan waktu dan kesempatan yang telah Engkau berikan Aamiin...
· · · Share

Wednesday, March 28, 2012

what ur love like to me

Janganlah tunggu org lain ingatkan kita tuk balas kebaikan..lakukan semua dr hati awali pembenahan diri..menjauhlah dr org2 yg sdikitpun gkd kbaikan utk kita. Hidup sendiri dgn Tafakur dan mbaca diri adli lbh baik jgn tggu pnilaian jelek gara2 pergaulaan.
· · 5 hours ago via mobile on Telkomsel ·

sakit jiwa

Mintailah bantuan dan pertolongan kpd org2 yg pantas dimintai dan ikhlas memberi..jgn minta kpd org2 yg udh jelas2 khianat dan brengsek serta anjing2 munafik yg udh jelas2 hatimu benci.. Ironis bget..gelagat gk bener salu Tuhan perlihatkan ingat itu!
· · 5 hours ago via mobile on Telkomsel ·

Tuesday, February 14, 2012

what ur love like to me be'

bebh... My Ego...
· · September 10, 2011 at 2:43pm

  • You like this.

what ur love like to me be'

katanya mo epund.. :(
· · September 14, 2011 at 3:40am near Jakarta

    • アダム ニーナ kan udah di epund ampe asola .. masih nanya juga .. jiakakakakkakaka
      September 14, 2011 at 12:59pm · · 1
    • Zoore Adam agyyyyyyyyyyyyyy,,,plizzzz :(( angeeeeennnn angeeeeeeeeeeeettt
      September 15, 2011 at 3:04am ·
    • アダム ニーナ kalo anget angeeeetttt minum tuh teh anget jiakakakakakakakakakakak
      September 15, 2011 at 1:43pm ·

what ur love like to me be'

selalu cinta ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ >>>>>>> selalu cinta siapa????????
· · September 7, 2011 at 7:00am near Jakarta

    • Zoore Adam huft gag laku giliran bikin status... :(
      September 7, 2011 at 7:01am ·
    • アダム ニーナ hahahhahahahhaha ... bebeh yang selalu cinta bebeb
      September 7, 2011 at 7:02am ·
    • Zoore Adam br satu menit
      September 7, 2011 at 7:03am ·
    • Zoore Adam Nina Nagano dan semua itu ngga ada kejelasan siapa"nya ... siapa sayang siapa?????????>> maaf copas
      September 7, 2011 at 7:03am ·
    • アダム ニーナ nina selalu sayang adam .... beressssss
      September 7, 2011 at 7:04am ·
    • アダム ニーナ apikkkk !!!!
      September 7, 2011 at 7:04am ·
    • Zoore Adam bnerr... yakinnn
      September 7, 2011 at 7:04am ·
    • アダム ニーナ INsya ALLAH
      September 7, 2011 at 7:04am ·
    • Zoore Adam cukup dua ajha.......?? bner...
      September 7, 2011 at 7:05am ·
    • Zoore Adam untung yg lain gk demo.... hahahaha
      September 7, 2011 at 7:05am ·
    • アダム ニーナ hahahhahaha karena adam mewakili semua .. sampe ke si budi segala .. paman .. engkong ,, babeh semua dah wakakkakakakakkakaka
      September 7, 2011 at 7:05am ·
    • Zoore Adam hahahaaaaaaaaaaaaaaaaa.... baru ajha mau bilang..satu kalimat mewakili semua...Insya Allah
      September 7, 2011 at 7:06am ·
    • Zoore Adam seeeeeeeeeeepppp,, apikk bangetttt
      September 7, 2011 at 7:07am ·
    • Zoore Adam sok atuh ktnya mau pesen uduk.. istiraht yg cukup yaaaa
      September 7, 2011 at 7:07am ·
    • アダム ニーナ numpang bikin stat di wall bebeh .. ngga brani di wall sendiri wakakakakkaka ...
      September 7, 2011 at 7:07am ·
    • アダム ニーナ iya bebeb ,,, ngga tidur" neeh .. parah dah ...
      September 7, 2011 at 7:08am ·
    • Zoore Adam oowh iyaa yaaaa... hahahahaha baru nggeuh
      September 7, 2011 at 7:09am ·
    • アダム ニーナ jiaaaahhh sama LOLA nya sama kk arif hahahahhahaha
      September 7, 2011 at 7:09am ·
    • Zoore Adam hahaha...untung gk kenal,,kenalin atuh..
      September 7, 2011 at 7:09am ·
    • アダム ニーナ ya puyang atuuuhhhh .. kita liat baby nya kk arif ..
      September 7, 2011 at 7:10am ·
    • アダム ニーナ apa hubungannya baby sama keasinan bebeb ...
      September 7, 2011 at 7:11am ·
    • Zoore Adam siiippp
      September 7, 2011 at 7:12am ·
    • Zoore Adam eh salahhhh... mw jawab PM malah di comment
      September 7, 2011 at 7:13am ·
    • Zoore Adam dasar garemm asinn :))
      September 7, 2011 at 7:13am ·
    • アダム ニーナ makanya jangan banyak" makan garem
      September 7, 2011 at 7:13am ·
    • Zoore Adam tar keasinannnnn :))
      September 7, 2011 at 7:14am ·
    • アダム ニーナ yupsss... ngga keasinan ini sekarang
      September 7, 2011 at 7:14am ·
    • Zoore Adam oikelah kalo gitu good morning and happy morning!! wasalam. loves U
      September 7, 2011 at 7:19am ·